Sunday 27 June 2010

Kaya Dari Online

Add Summary...



Ini saya tujukan khusus untuk mereka yang hanya menggunakan fasilitas Internet hanya untuk berfoya-foya saja. Kalau mereka yang sudah kaya sih ‘No Problem’ tapi bagi mereka yang pas-pasan dan tiap hari tetap memaksakan diri Online hanya untuk Update Status di Facebook dan Friendster? Kasihan sekali.
Maaf saya bukannya sok menggurui, tapi melihat lingkungan saya yang seperti itu sungguh membuat prihatin. Bagaimana tidak, saya pernah bertemu dengan seseorang yang dipagi harinya berkerja untuk memperoleh beberapa puluh ribu uang, lalu pada malam harinya uang yang ia peroleh dipagi hari itu ia habiskan untuk chatting dan update status. Weleh-weleh.
Bagi kebanyakan orang (saya dulu termasuk salah satunya ^_^) menghasilkan uang dari Internet itu adalah hal yang mustahil dan tidak mungkin, tapi setelah surving dan melihat begitu banyak sobat yang memperoleh income dari dunia Online, pola pikir saya akhirnya berubah 1800 .
saya sadar kalau bisnis online merupakan suatu inovasi baru yang merupakan bisnis potensial dimasa depan. Saya yakin kelak bisnis onlen akan menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.
Apa alasan saya berpikir demikian?
Salah satunya karena kebanyakan masyarakat Indonesia senang dengan pekerjaan yang santai tapi menghasilkan (saya khususnya) dan kebetulan bisnis online memberikan jawaban akan hal itu.
Anda masih belum percaya dengan apa yang saya tuliskan pada artikel ini ?
Itu wajar sekali, karena Anda belum tahu system kerja yang dilakukan dalam bisnis online. Point-point itu akan saya tuliskan pada postingan yang berikutnya.
Sekarang untuk tahap awal dan untuk mengubah pemahaman Anda tentang Bisnis Online saya akan memberikan Anda tugas surving di Om Google dengan kata kunci Anne Ahira dan Cosa Aranda (Anne Ahira itu adalah Guru Internet Marketing saya yang sangat terkenal lo di dunia internasional). Silahkan di cari dan buktikan sendiri.
Sobat sekalian, Anda tentu paham dengan kondisi Indonesia saat ini. Jutaan orang berebut dan bersaing untuk memperoleh status sebagai pegawai yang jumlahnya sangat sedikit sekali. Saya sengaja menggunakan kata ‘sangat sedikit sekali’ karena memang jumlah yang ditawarkan sangat tidak sebanding dengan peminatnya.
Saya seringkali berpikir apakah sobat-sobat saya itu tidak sadar kalau lapangan pekerjaan banyak sekali tersedia di Internet? Banyak sekali potensi yang dapat mereka hasilkan di dunia online? Karena itu mari kita beritahu mereka tentang kesempatan ini, karena sebenarnya lowongan pekerjaan terbesar itu tersedia di Internet.
Pada postingan berikutnya saya akan membahas apa-apa saja yang dapat kita lakukan untuk memperoleh uang dari Internet. So ikutin terus yah…..
Sekedar info:
Untuk sobat-sobat yang berminat untuk belajar Internet Marketing gratis selama 1 Bulan bersama Anne Ahira, silahkan klik disini.

Semoga artikel ini bermanfaat





0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger