Sunday 27 June 2010

download Utilities terlengkap Gratis

Gratis download Utilities terlengkap.

Pengguna computer yang sering mengotak-atik komputernya, mengatasi masalah komputernya, baik itu local atau jaringan, Nirsoft dan Sysinternals Utilities adalah hal yang tidak asing lagi bagi mereka. Program kecil ini sangat bermanfaat untuk komputer (windows). Baru-baru ini Nirsoft membuat program NirLauncher yang berisi koleksi lebih dari 100 program kecil (utilities) yang semuanya gratis (freeware). Program-program ini di kembangkan sendiri oleh Nir Sofer.
Koleksi yang disediakan memang fantastis untuk seorang programmer, yang mencakup :

- Web Browser Tools
- Command line utilities
- Internet Related Utilities
- Password Recovery Utilities
- System Utilities
- Video/Audio Related Utilities
- Programmer Tools
- Network Monitoring Tools
- Outlook/Office Utilities
- Desktop tools
- Program (Utilities) lainnya

Jumlah keseluruhan program yang ada lebih dari 100 dan tiap-tiap program mempunyai ukuran yang relatif kecil dan diberikan petunjuk penggunaan, program yang ada, sehingga kita bisa menjalankan dan memilih berbagai aplikasi yang ada dengan hanya download program ini. Hal ini dapat mengurangi kebingungan anda ketika mendownload masing-masing program, karena NirLauncher memuat semua program tersebut.

Download Nirsoft Launcher Beta 1 (6.6 MB)

Jika ingin melengkapi koleksi program yang ada, kita juga bisa menambahkan utilities dari Sysinternals, Sysinternal Suites. Sysinternals suite juga berisi lebih dari 60 program kecil (utilities) yang tidak kalah bermanfaat dibanding Nirsoft. Program Seperti Autoruns dan Process Explorer merupakan salah satu dari Sysinternal Utilities.

Untuk di-ingat : Program-program tertentu mungkin akan dianggap virus oleh beberapa antivirus, meskipun ini sama sekali bukan virus.

Semoga bermanfaat......



0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger