Sunday 27 June 2010

Menggapai Kesuksesan

Jadikan Hobi Untuk Mencapai Kesuksesan Yang Anda Inginkan

Hobi atau kesenangan atau bakat dan minat anda sebenarnya adalah sesuatu yang harus anda gali. Mengapa ? karena lewat hobi atau bakat minat yang anda miliki, disitulah sebenarnya letak kesuksesan kita (meskipun tidak dipungkiri masih banyak faktor lain yang menunjang kesuksesan seseorang). Kemungkinan besar jika seseorang tidak sukses dalam pekerjaan atau kegiatan atau aktivitasnya dikarenakan ia tidak merasa senang dengan pekerjaan/aktivitas/kegiatan itu, dan merasa terpaksa serta terbebani.

Bedakan saja para karyawan dan para wirausahawan. Para Wirausahawan kebanyakan adalah orang-orang yang menggeluti sebuah bisnis berdasarkan hobi mereka. Kalo para karyawan kebanyakan adalah seorang pekerja yang terpaksa bekerja karena untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Para Wirausahawan saat ia bekerja lebih keras dan mempunyai sebuah inovasi baru, maka usahanya akan jauh lebih berhasil dan pendapatannya akan jauh lebih baik. Sedangkan para karyawan saat ia bekerja lebih keras dan punya banyak inovasi baru yang akan lebih sukses adalah perusahaannya, sedangkan untuk urusan pendapatan, para karyawan dapat naik pendapatannya saat mendapat uang lembur atau naik jabatannya.

Nah sekarang tinggal bagaimana anda saja :D . Mau mengembangkan serta memanfaatkan hobi/kesenangan/bakat minat yang anda miliki untuk mencapai kesuksesan yang anda inginkan tidak ? Kalau iya segera saja sisingkan lengan baju dan bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan hobi anda menjadi sebuah peluang usaha dan bermanfaat bagi kehidupan anda. Eitsss…..jangan salah lo ya, maksudnya ini hobi yang positif aja :D . Kalo hobi negatif sih mending jangan deh. Hehehehe. Selamat menggali potensi yang ada dalam diri anda.



0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger