Monday 5 July 2010

Kura-Kura Tercepat

ESSEX - Seekor kura-kura yang melarikan diri akhirnya ditemukan oleh sang pemilik setelah dua tahun dicari.

Lottie sang kura-kura menghilang dua hari setelah diberikan kepada seorang gadis, Maddie Tibble sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke sembilan.

Reptil tersebut melarikan dari melalui taman di belakang rumah dan mengarah ke lapangan sekolah yang berada di sebelah rumah.

Maddie pada awalnya sangat sedih atas kehilangan itu, tapi akhirnya dia menerimanya bahwa dia tidak akan bertemu dengan kura-kuranya.

Tapi, 22 bulan kemudian, Lottie ditemukan sedang berjalan perlahan di seberang taman bermain sekolah, jaraknya sekira satu setengah mil dari rumahnya.

Lottie ternyata mampu bertahan selama dua tahun ini dalam kondisi cuaca yang buruk, keadaannya terlihat masih dalam kondisi sehat.

Lottie akhirnya diserahkan kepada dokter hewan setempat yang langsung memberikannya kepada pemiliknya yang keheranan karena dia dilengkapi dengan microchip.

"Aku tidak percaya ini adalah dia. Aku sangat terkejut Aku pikir ini kura-kura yang lain, tapi aku sangat senang bisa mendapatkan dia kembali," ujar Maddie (10) seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (1/7/2010).

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger