Thursday 8 July 2010

keuntungan dan kerugian blog dofollow dan nofollow

Setelah tahu artian dari blog dofollow dan nofollow,apakah sahabat semua masih ragu buat pilih blog berfaham apa??^_^untuk keuntungan dan kerugiannya bisa sahabat simak disini,untuk yang sudah master mohon kritik dan sarannya.

  • Berikut ini keuntungan dan kerugian jika sahabat memilih blog dofollow??


1. Dari segi kerugian dulu yach^_^,anda harus siap untuk banyaknya link yang akan keluar.Dalam artian berapa banyak sahabat blogger lain yang berkomentar pada blog anda,maka semakin banyak pula link yang keluar,sehingga PR blog sahabat sulit untuk naik.

2. Dari segi keuntungan yaitu trafik blog anda akan meningkat,karena ketika pengunjung tahu bahwa blog anda dofollow maka mereka akan kembali mengunjungi blog anda.

  • Berikut keuntungan dan kerugian jika sahabat memilih blog nofollow???


1. Dari segi kerugian yaitu blog anda mungkin akan jarang untuk dicari orang karena blog anda tidak memiberi backlink kepada mereka,tapi semua dapat diatasi jika blog sahabat benar-benar bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh orang lain.

2. Keuntungannya blog anda akan lebih cepat dalam menaikkan PR(page rank)dikarenakan sedikitnya link yang keluar.

Semoga tulisan diatas dapat membantu sahabat semua.untuk blog saya sendiri masih berfaham nofollow tapi jika sahabat komentar disini insya Allah saya juga akan berkomentar diblog sobat atau bahasa kerennya U COMMENT I FOLLOW tapi ingat yach blog saya masih nofollow.jangan lupa juga buat kasih kritik dan saran sahabatku semua.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger