Thursday 8 July 2010

Dari Sahabat Untuk Sahabat

hari ini saya akhirnya menemukan akan arti persahabatan,dan persahabatan itu benar adanya,dan dengan blog ini pula saya bisa bertemu dengan sahabat dari berbagai daerah yang luar biasa baik dengan saya.saya ucapkan terimakasih karena telah rela meluangkan waktunya untuk memberikan kritik,saran dan sekedar mengisi buku tamu.jujur saya gak bisa kasih apa-apa tapi,saya cuma bisa kasih hadiah yang mungkin tidak pantas disebut award,tapi inilah yang bisa saya berikan untuk sahabat
award dari sahabat untuk sahabat


award ini saya berikan untuk sahabatku:

  • Rizky:dialah sahabat yang selalu member motivasi saya buat terus ngeblog
  • Willyo Alsyah P.isman:dialah yang selalu ngajak saya buat bergerilya
  • Kang sugeng:dialah sahabat yang mengingatkan saya tentang “ngeblog tanpa BW bagai menanam padi tanpa pupuk”
  • Kang tejo:dialah yang suka ngajak berburu gurita.
  • Sda :mbak narti yang selalu hadir disetiap post yang aku tulis
  • Narti :yang selalu membuat saya laper karena resep makanannya yang mamamia lezatozzz
  • Moenas:yang selalu meluangkan waktunya menjawab keluh kesah saya
  • Perawatan Ac(bang ipin's):dialah yang selalu memberikan tip-tip jitu seputaran AC
  • Blackstreet22:dialah blogger yang satu daerah dengan saya.
  • Bayu lebond:dialah yang selalu bisa membuat saya tertawa karena tulisan-tulisan diartikelnya
  • Awaluddin Jamal
  • Nurgiantoro
  • Cermin hati lia
  • untuk sahabat
  • untuk sahabat

maaf jika awardnya sederhana,soalnya juga baru belajar photoshop jadi ya begitulah adanya.buat sahabatku yang namanya tertera diatas semoga berkenan untuk meminangnya.buat sahabat yang lain silahkan ambil karena award ini saya berikan untuk semua sahabat yang mengunjungi blog persahabatan ini dan saya akan cantumkan nama sahabat diatas,semoga bisa membuat kita terus semangat buat berblogging ria. salam persahabatan

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger