Thursday 1 July 2010

Malouda Ingin Masuk Skuad Laurent Blanc

Laurent Blanc (daylife)

Prancis telah gugur dari Piala Dunia 2010. Aksinya di Afrika Selatan sama sekali tidak memuaskan. Dari tiga partai di penyisihan Grup A, Les Blues hanya mampu bermain imbang satu kali lawan Uruguay dengan skor akhir 0-0, sisanya kalah dari Meksiko 0-2 dan Afrika Selatan 1-2.

Kritikan pedas dan caci maki pun mengarah pada sang pelatih Raymond Domenech yang dinilai gagal total. Nama Laurent Blanc muncul dan telah dikonfirmasi sebagai pelatih baru untuk anak-anak Ayam Jantan.

Florent Malouda langsung mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama Les Blues "baru" asuhan Blanc. Pemain sayap yang berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Prancis pada Piala Dunia ini optimis mantan pelatih Bordeaux itu bisa mengembalikan kejayaan Prancis.


"Saya sangat berharap demikian. Dan, saya pikir semua masyarakat Prancis pun berharap dia (Blanc) akan memutarbalikkan kondisi tim menjadi lebih baik," kata Malouda pada Sky Sport News, Rabu 30 Juni 2010. "Terlalu banyak harapan yang ingin kami capai bersamanya."

"Semua orang menyadari kalau itu tidak mudah dan membutuhkan waktu, tapi kami harus melakukannya. Jadi, saya harap dia bisa menjadi seseorang yang mampu mengubah situasi dan dan membantu semua orang," papar winger klub Chelsea itu.(np)
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger