Thursday 1 July 2010

Beckham Ingin Main di Euro 2012

David Beckham (yahoo.com)
Babak kualifikasi UEFA Euro 2012 akan segera digelar mulai September tahun ini. David Beckham mengaku ingin kembali memperkuat timnas Inggris di kancah Internasional.

Menurut jadwal, The Three Lions akan memulai kampanye babak kualifikasi UEFA Euro 2012 dengan melawan Bulgaria di Stadion Wembley pada 3 September 2010.

Bagi Beckham, keterlibatannya di Euro 2012 bisa mengobati kekecewaannya karena tidak bisa turun pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Winger klub LA Galaxy yang sedang dipinjamkan ke AC Milan ini tidak dipanggil Fabio Capello karena masih mengalami cedera tendon Achilles.

Namun, Becks ngotot bahwa cederanya berangsur pulih dan ia mampu memperkuat The Three Lions pada babak kualifikasi Euro 2012 September mendatang.


Menurut sumber terdekat Beckham, kondisi pria 35 tahun itu kini sudah layak turun lapangan. Kalau Capello mengizinkan, Becks akan dimainkan pada laga pertama melawan Bulgaria.

"David masih memiliki gairah yang mendalam untuk membela tim nasional. Ia ingin sekali mewakili negaranya di kancah Internasional," kata sumber tersebut, yang dikutip Tribalfootball.com, Rabu 30 Juni 2010.

"Dia senang bermain untuk Inggris. Dia mengaku sangat optimistis bisa memperkuat The Three Lions pada babak kualifikasi," pungkasnya.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger