Thursday 22 July 2010

Lee Cooper Luncurkan Koleksi Get Smart


Koleksi Get Smart Lee Cooper (Foto: Lee Cooper)
LEE Cooper kembali meluncurkan koleksi baru untuk musim gugur-dingin 2010. Koleksi tersebut diberi nama Get Smart.

Koleksi ini terinspirasi oleh Mod Fashion dari London di akhir tahun 1950-an. Beberapa elemen penting produknya antara lain rapi, dipengaruhi British music atau brit pop, seperti The Beatles, Oasis, Radiohead, Blur dan gaya Italian motor scooters.

”Gaya Mods pria menekankan gaya khas stelan dengan kemeja rapi, dasi ramping, blazer dengan ciri kerah yang sempit dan juga sepatu kulit yang runcing,” jelas Marketing Manager PT Lee Cooper Indonesia Suharti Sadja dalam keterangan pers yang diterima redaksi okezone, Rabu (14/7/2010).

Sedangkan Mods wanita, kata Suharti, lebih menekankan gaya Androgyny, yaitu perpaduan antara gaya feminim dan maskulin. Hal ini terlihat dari koleksinya yang sebagian besar slim fitted, baik bagi pria maupun wanita.

”Koleksi ini terdiri dari celana, jacket knit, vest knit, t-shirt dan kemeja untuk pria dan wanita, termasuk denim skirt merupakan koleksi Get Smart dari brand asal Inggris ini,” jelas wanita supel ini.

Untuk koleksi celana, potongan slim fit dan straight fit tersedia untuk pria dan potongan skinny untuk wanita termasuk celana tiga perempat yang juga berpotongan skinny. Harga koleksi ini dibandrol mulai Rp269.500-Rp 469.500.(http://lifestyle.okezone.com/)

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger