Saturday 10 July 2010

Ada Susuk Di Bibir Ariel

JAKARTA - Kasus hebohnya video mesum Luna maya vs Ariel, dan Cut tari, ternyata dipicu susuk di bibir dan mata vokalis band Peterpan ini. Dampaknya pemakaian susuk tersebut bisa membuat para wanita tertarik dan terbuai dengan omongan si pemakai. Menurut Ki Joko Bodo jenis susuk yang dipakai artis pemilik nama lengkap Nazriel Ilham ini adalah pengasih yang berasal dari daerah Jawa Barat.
Video Ariel Krisdayanti KD - Mesum Porno
“Jika digunakan untuk kebaikan, kariernya akan maju. Sebaliknya bila digunakan untuk hal-hal yang tidak baik maka akan merusak dirinya. Seperti merusak karirnya sendiri,” jelas Ki Joko kepada sensasistar.com


Lebih lanjut paranormal berjenggot ini menambahkan, baik Luna maya maupun Cut tari pasca meledaknya video tersebut, karirnya akan terancam. Sebaliknya karier Ariel jika masih punya karya dia masih bisa menjual, tapi jika tidak, nasibnya akan hancur juga.

“Ibarat baju, mereka lepas semua,” jelas Ki Joko.

Sebaliknya hubungan Ariel dan Luna akan bertahan, namun hanya sebatas hubungan seksual semata. Kalau untuk kebutuhan rumah tangga sepertinya mantan suami Sarah Amalia ini masih berfikir beribu kali.

Disinggung mengenai perempuan-perempuan diluar Luna maya dan Cut tari Tari, Ki Joko mengatakan masih banyak diluar mereka, hanya saja tidak terekspos oleh media.

Pesan Ki Joko Bodo kepada anak muda sekarang, diharapkan agar tidak tergoda oleh kekayaan dan tampang seorang lelaki.

“Harus tetap waspada dan ingat kepada Tuhan, kalau lihat orang lihatlah pada perilakunya, dan pada sifat-sifatnya,” tutup Ki Joko.
sumber: http://alisalvation.blogspot.com/2010/07/ada-susuk-di-bibir-ariel.html

2 comments:

Anonymous said...

Baru sempat mampir nih!
Liat-liat dulu....
Situsnya bagus nih!
apalagi artikelnya, menarik banget!
Saya seperti disuguhi makan enak!
hehehehehhehehe

Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
www.ariellunamaya.co.cc
Salam kenal....

wawang setiawan said...

sip2..makasi ya buat commentnya,,,
salam kenal juga ya..

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger