Monday 28 June 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Dunia pendidikan di Indonesia terasa sangat tertinggal dibandingkan dengan Negara-negara tetangga. Padahal bila kita menilik beberapa dasawarsa ke belakang, Indonesia masih menjadi pioneer bagi Negara-negara seperti Malaysia, Brunei, Singapura, dan beberapa negara Asia Tenggara. Apa sebenarnya yang menyebabkan Indonesia bisa jalan di tempat atau bisa dibilang mundur dalam hal pendidikan?

Prestasi pelajar-pelajar Indonesia tak usah diragukan lagi, berbagai gelar internasional adalah bukti bahwa Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar dalam hal akademis. Tapi itu semua kembali pada personal masing-masing pelajar, karena kita tahu hanya sedikit orang saja yang merasakan hal seperti itu. Tahu apa sebabnya? ya tentu saja masalah financial menjadi momok menakutkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pendidikan yang layak bagi mereka.

Sebagai seorang blogger tentunya saya sangat prihatin dengan kondisi msyarakat Indonesia yang masih sangat terlalu sayang untuk mengeluarkan uang mereka demi masalah pendidikan bagi mereka sendidi dan anak-anaknya. Saya berinisiatif untuk membuat suatu blog yang memang berisikan suatu ilmu pengetahuan yang nantinya akan bermanfaat bagi setiap pembacanya. Walaupun hanya bermodalkan ilmu pendidikan yang ala kadarnya, tapi saya yakin hal ini akan sangat bermanfaat sekali apabila setiap blogger melakukannya, tidak hanya melakukan copy paste guna mendapatkan popularitas bagi blognya masing-masing. Marilah kita semua bersama memajukan dunia pendidikan di Indonesia dengan jalan kita sebagai blogger. Kita berikan yang kita bisa guna mewujudkan blogger Indonesia dukung internet aman, sehat, dan manfaat. Kita ciptakan bahwa kita tidak hanya bisa membuat suatu berita-berita palsu, tapi kita sangat punya manfaat dan peran tinggi dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia dengan sarana internet.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada BEM FASILKOM UMB yang telah mengadakan suatu kontes SEO yang tujuannya sangat mulia. Marilah kita bersama-sama ciptakan blogger yang bermanfaat dan berguna bagi Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger