Sunday 28 February 2010

Djarum Black Innovation Award (Awarding Night)

Pada tanggal 8 agustus 2009 di Cilandak Town Square, Djarum Black mengadakan suatu event yang bertajuk Djarum Blackinnovation Award (Awarding Night). Event ini berlangsung sangat meriah dan menyita begitu banyak perhatian dari berbagai kalangan. Dengan konsep yang sangat menarik dan kreatif membuat event ini begitu hidup dan sangat ekspresif. Sehingga tidak heran jika banyak sekali pengunjung yang mendatangi Cilandak Town Square guna melihat berbagai kreasi dan inovasi hasil karya anak negeri yang dipertontonkan di sini.

Djarum Blackinnovation Award (Awarding Night) ini membuka banyak stand yang diisi oleh orang-orang yang punya daya kreasi dan inovasi yang tinggi dan mumpuni. Mulai dari stand grafity yakni kesenian corat-coret tembok yang sekarang ini sangat digandrungi para kawula muda, stand berbagai kreasi pakaian yang serba hitam, stand kreasi aplikasi komputer, hingga berbagai jenis permainan dan game-game seru. Event ini juga dimeriahkan oleh berbagai band lokal serta berbagai band laris Indonesia seperti ecoutez. Dan pada akhir acara ini diadakanlah penghargaan bagi para kreator serta inovator yang memang benar-benar kompeten dengan bidangnya masing-masing. Hadiah yang diberikan juga besar, sehingga minat para peserta pun menjadi lebih tinggi.

Acara-acara seperti ini harus selalu diadakan dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, para pengusaha, dan juga pihak kepolisian. Indonesia sangat membutuhkan para kreator serta inovator yang bisa mengangkat citra bangsa kita di mata dunia. Diharapkan nantinya setelah acara ini selesai, akan muncul bibit-bibit baru para pencetus pembaharuan, baik dalam bidang teknologi, kesenian, sosial budaya, dan lain sebagainya. Dan lebih jauh lagi, kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur dan technopreneur ada generasi muda sehingga ketergatungan untuk mencari pekerjaan (job seeker) bisa dikurangi lantaran mereka bisa mengkaryakan kelebihan mereka dan menjadi ladang usaha bagi mereka nantinya.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger