Saturday 25 June 2011

Cara Memasang Donasi Paypal Button di Blogspot

cara memasang button paypal donationsPosting kali ini aku ingin menjelaskan bagaimanakah cara menambahkan button donasi Paypal ke blogger (blogspot). Tapi sebelumnya bagi yang belum punya account silahkan daftar dulu di paypal. Menambahkan sebuah button donasi Paypal ke blog akan memberikan pembaca setia kepada blog kamu dan terutama mereka mau menyumbangkan sebagian rejekinya kepada kita selaku pemilik blog untuk dapat selalu menampilkan tulisan-tulisan bermutu yang nantinya memberikan manfaat bagi para pembaca terutama donatur. Jika kamu sudah memiliki account paypal maka kalian sudah dapat memulai menambahkan button donasi paypal yang langkahnya sebagai berikut :1. Login ke paypal dengan memasukkan email paypal kamu dan passwordnya.
button paypal donations2. Klik pada 'Merchant Services' tab (lihat di bagian atas halaman)

button donasi paypal3. Geser scroll kebawah dan akan terlihat tulisan "Donations" seperti gambar dibawah ini

paypal donation4. Sekarang, kamu melihat beberapa pilihan seperti product, servis, subcription & recurring billing, donations, dan gift certificates. Pilih saja yang donations.

donasi paypal

5. Klik "Create Button"
button donasi paypal6. Kemudian akan terbuka halaman sebagai berikut

donasi paypal Copy semua kode yang ada dalam kotak area, kemudian paste ke elemen halaman di blogspot.

Demikian sekilas bagaimana cara memasang button paypal donations. Button paypal donations sangat bermanfaat terutama bagi sebagian blogger matre seperti saya ini untuk membantu kelancaran ide untuk tulisan dan membuat blog ini lebih fresh setiap harinya dengan update-update terbaru dari dunia komputer dan internet. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

1 comments:

Admin said...

Dengan 1$ Paypal Anda Untuk Semua Komisi 100%!

Itu benar, Anda bisa mendapatkan harga pembelian $ 1 purna Ide ini Dolar One secara langsung ke rekening PayPal ANDA. Aku membayar komisi instan 100% untuk ANDA untuk semua orang yang Anda kirim yang membeli Ide Satu Dolar Anda mengirim mereka ke.

Sangat mudah untuk membuat uang dengan program afiliasi karena produk ini sangat murah dan belum SO berharga (Anda membelinya, bukan?). Cukup mengirim orang ke salah satu link afiliasi khusus:

PEMBERITAHUAN: Jika Anda mengirim seseorang ke salah satu produk di situs ini, dan mereka membeli produk lain di situs ini, ANDA akan tetap mendapatkan komisi. Anda mendapatkan komisi untuk APAPUN produk yang dibeli di situs ini.

Program Pay-Per-Lead Menakjubkan
langsung ke rekening PayPal Anda!
Dapatkan DISINI

http://koinrecehan.blogspot.com/2011/10/modal-1-dengan-paypal-komisi-100.html

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger