Sunday 1 August 2010

Acer Produksi Tablet Android acer

Acer yang dikenal sebagai pabrikan komputer yang berbasis di taiwan telah mengumumkan bahwa mereka juga akan memasuki pasar tablet, tidak tanggung-tanggung karena pada tahun 2010 ini mereka akan membuat dua buah perangkat Android.
Menurut berita yang dikutip dari situs DigiTimes, Acer akan digandeng dengan operator Taiwan, Far EasTone Telecommunications telah berencana untuk meluncurkan dua buah perangkat Tablet yang menggunakan sistem operasi Android.

Dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo, dan ditenagai dengan prosesor berbasis ARM, dua perangkat besutan Acer itu dibedakan dari ukuran layarnya saja, yakni 7 inci dan 10 inci. Dan Acer sesumbar bahwa perangkatnya ini memiliki keunggulan yang lebih baik dari hanya sekedar sebuah perangkat buku elektronik karena ini merupakan sebuah perangkat komputer tablet.

Acer juga menegaskan bahwa perangkat tablet besutannya ini akan memiliki berbagai aplikasi menarik yang akan terpasang seperti dukungan flash, fitur multimedia, dan entertainment. Sehingga Acer dapat membuktikan bahwa perangkat tablet buatannya itu juga bisa bersaing dengan produk serupa dikelasnya.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger