Saturday 17 July 2010

Huawei U8150, Ponsel Android 2.2

Huawei U8150
Huawei U8150, Ponsel Android 2.2, Smartphone Huawei U8150. Dalam ajang ICS 2010 ini, banyak ponsel baru yang ikut meramaikan acara ini, salah satunya Huawei yang baru-baru ini memamerkan Smartphone Huawei U8150 yang merupakan ponsel layar sentuh dengan android versi terbaru 2.2 (froyo) yang diklaim empat kali lebih cepat dari versi android terdahulu (eclairs).
Smartphone ini memiliki desain dan ukuran kecil, namun, meski begitu, ponsel ini juga cerdas dengan fitur-fitur terbaru yang dimilikinya. Seperti Huawei U8150 dilengkapi layar kapasitif dengan lebar 2.8 inci, prosesor buatan Qualcomm 700 MHz, kamera 3.2MP, FM radio, sudah mendukung HDSPA dengan kecepatan download hingga 7.2 Mbps, Wi-fi, dan paket aplikasi Google. Produk ini juga bisa digunakan untuk e-book meskipun tidak begitu nyaman karena ukurannya yang kecil.
Penyederhanaan dilakukan lewat satu akun, satu kartu SIM serta beragam koneksi yaitu WiFi router dan USB 3G Modem. Huawei U8150 juga mendukung Flash 10.1 player, dapat menjalankan aplikasi dalam SD card dan auto update Google.
Untuk kamu yang ingin menambah aplikasi, tidak perlu khawatir, karena di dalam Market Android, terdapat lebih dari 70.000 aplikasi yang dapat kamu pilih, kebanyakan dari mereka ada juga yang bebas biaya untuk di download. Product ini bisa digunakan sebagai Router Wifi yang bisa membawa anda tetap tersambung ke internet. mau berita seputar handphone terbaru klik CTRL+D di browser Anda.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger