Tuesday 6 July 2010

Film Laskar Cilik

Film 
Laskar Cilik
Trailer Video Movie Sinopsis Film Laskar Cilik. Menjelang liburan sekolah, film bertema anak-anak siap hadir menemani. Ganesa Films siap merilis film berjudul Laskar Cilik yang siap menunjukkan arti persahabatan kepada anak-anak Indonesia.

FilmSubakti Is selaku sang sutradara mengaku kalau dirinya ingin mempersembahkan film layar lebar untuk anak-anak dengan nilai jual film yang mempunyai edukasi tinggi.

“Sudah lama tidak muncul film anak-anak, makanya saya ingin membuat film tersebut. Tetapi tidak sekedar tontonan tapi juga tuntunan. Sehingga anak-anak punya tontonan yang mendidik,” ujar Subakti saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Dirinya pun melihat jika selama ini film anak-anak yang ada selama ini jarang memiliki nilai edukasi dan hanya menyuguhkan sifat kekerasan yang lebih ditonjolkan.

“Miris melihat sinetron dan film yang ada sekarang kian menjauh dari unsure education, yang menonjol justru kata-kata kasar, makian serta ajaran yang menyesatkan untuk anak-anak,” tukas sutradara yang sukses menggarap sinetron Pernikahan Dini dan Leak ini.

Subakti pun menuturkan kalau film yang digarapnya tersebut lebih banyak menonjolkan nilai persahabatan, saling menghargai, meskipun tetap ada nilai perselisihannya.

“Kami mencoba mengajarkan pada masyarakat untuk saling menyayangi dan mengasihi, sekalipun ada perselisihan. Ada perselisihan dan perdebatan tapi tidak ada kata-kata kasar di film ini, sekalipun konfliknya tajam,” pungkasnya.

sumber: http://celebrity.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar di sini

 
Powered by Blogger